INDAHNYA HIDUP UNTUK BERBAGI

Dari pada ngobrol seputar bisnis online terus, mending sekali-kali kita membahas arti dari kehidupan ini. Ya, memang seharusnya hidup untuk berbagi harus kita tekankan dalam kehidupan kita. Karena manfaat dari berbagi tentu sangat banyak sekali. Apapun yang kita berikan kepada orang lain, tentu saja akan ada banyak menfaat kepada orang tersebut. Contoh yang kita bagikan semisal ilmu mengenai blogging. Tentu bagi para pembaca akan sangat merasa senang dengan ilmu yang kita bagikan.


Untuk itulah saya rasa pentingnya hidup berbagi. Selain itu, keuntungan lainnya adalah kita bisa mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang kita bagikan. Semisal kita mengeluarkan zakat, maka lain waktu kita akan mendapat balasan lebih dari apa yang kita zakatkan tersebut. Kalau kita berbagi seputar bisnis online, ada baiknya berikan tips bagaimana bisa mendapatkan hasil yang optimal.


Begitu indah hidup untuk berbagi dan begitu mulia perbuatan tersebut. Dan yang ingin saya tekankan adalah, ketika kita berbagi, maka haruslah dengan rasa ikhlas.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DAN SAYA AKAN KEMBALI BERKOMENTAR. KOMENTAR INI MENGUNAKAN EMOTION YAHOO, SILAHKAN GUNAKAN KODE EMOTION YAHOO AGAR KOMENTAR ANDA LEBIH HIDUP