SALAH PAHAM KARENA HANDPHONE NOKIA ERROR

Semalam pulang larut malam karena harus menyelesaikan kesibukan yang tidak bisa tertunda. Tidur pun otomatis juga larut. Ketika tidur larut malam tentunya bangun pun akan kesiangan. Itulah yang roomeyda alami. Setelah bangun tidur mbah surip kesiangan langsung saja saya buka handpone nokia saya yang baru. Kegiatan itu tiap kali saya lakukan setelah bangun tisur untuk ngecek apakah si dia sms atau telpon. Tapi ternyata kosong. Berhubung masih ngantuk saya lanjutkan tidur lagi.

Ketika bangun lagi, saya cek handpone nokia saya kembali dan ternyata masih tetap kosong tidak ada sms atau telpon dari si dia. Saya jadi berpikir kenapa? tidak biasanya si dia seperti ini. Apa apa gerangan? Inisiatif pun datang dari saya untuk iseng sms dia. Tapi ternyata tidak ada balasan. tanda tanya masih berada dalam benak saya.

Coba telpon ah, spontan langsung dia angkat. Tapi hanya sempat berbicara kurang dari 3 menit ternyata panggilan terputus. Coba telpon lagi ternyata nada sibuk. Telpon sama siapa si dia? Kecurigaan saya mulai muncul. Tapi saya coba bersabar menunggu sampai dia selesai telpon sambil mencoba sms si dia dan bertanya kenapa nada sibuk? lagi telpon ma siapa? ternyata tidak ada jawaban.

Hampir setengah jam saya menunggu si dia selesai telpon. Dan masih tetap sibuk, sms pun tidak ada balasan. Akhirnya saya benar-benar marah dan sms ke dia. Saya bilang teruskan saja telpon dan gak usah menghiraukan saya. Tetap saja tidak ada balasan walaupun sms tersebut bernada teror ancaman. Setelah saya biarkan satu jam akhirnya dia balas sms dan memberi penjelasan kalau tadi dia keluar dengan temannya tidak membawa HP dan handpone nokia nya low baterai kemudian mati.

Saya masih tetap tidak percaya, nada sibuk dengan nada HP mati tentunya berbeda. Si dia sms lagi menjelaskan semuanya kalau tadi dia tidak telpon siapa-siapa melainkan memang setelah di pakai mp3 HP nokia nya tidak aktif. Akhirnya saya mencoba bersikap bijak saya uruh dia datang ke tmpa saya untuk menjelaskan semua yang terjadi. Ya, setelah penjelasan yang masuk akal saya percaya semua alasan dia.

Kejadian yang sangat membuat saya marah. Tapi sekali lagi ini hanyalah salah paham diantara kita dengan penyebab handphone eror. Memang benar adanya yang salah adalah HP nokia nya bukan si dia. Saya hanya bisa berpesan kepada teman-teman supaya menyelesaikan masalah dengan sikap yang bijak. Bukan dengan sikap emosi. Karena saya yakin penyelesaian masalah dengan sikap emosi akan menambah permasalahan.

7 komentar:

Agung AP mengatakan...

ooohhh... tp kok errornya aneh ya??? tp untung bisa teratasi

Ocim mengatakan...

hahaha .. ntar cek duLu mba klo mw pergi hpnya

Stories Funny Funniest Pictures Humor mengatakan...

yg rusak bagian mnanya mankx neng, sine biar q bnerin, hehehehe

KEEP POSTS FRIEND

YUK SEMUA GABUNG UNTUK MENJARING TRAFFIC PENGUNJUNG DARI BLOGGERS LAINNYA

MbahDoyok mengatakan...

keep post
sip meyda

add fbku dong "Simbah Pancen Doyok"

ulin nuha mengatakan...

info top nih

Unknown mengatakan...

kadang2 kita perlu bertengkar dikit amasi dia biar tambah lengket hehe,,,
jaln2 ke blogku y, aku udah follow blognya :)

Welcome mengatakan...

wah kalo gitu siapayang error sebenarnay bro?
kalo aku selalu punya masalah dengan hp ku kadang aku gak bisa kirim sms tapi setelah aku off kan dulu kembali normal ,tapi kadang pulsanya yang error bro ...hee...hee

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DAN SAYA AKAN KEMBALI BERKOMENTAR. KOMENTAR INI MENGUNAKAN EMOTION YAHOO, SILAHKAN GUNAKAN KODE EMOTION YAHOO AGAR KOMENTAR ANDA LEBIH HIDUP